Pages

YC 2 TNY SEMARANG

Apr 22, 2011

MFJ 267

MFJ 267 Dummy Load  SWR / METRER WATT                      1,5 kW kering Dummy Load memiliki built-in presisi, benar puncak-membaca SWR / alat pengukur watt switchable ke antena eksternal!

Worlds paling serbaguna 1,5 kW dummy load memiliki built-in membaca puncak sejati  SWR / alat pengukur watt yang dapat Anda aktifkan dan gunakan independen!
Youll menemukan ton menggunakan!
Tune up transceiver Anda, amplifier linier, atau tuner antena ke tempat yang aman  50 Ohm dummy load dengan kekuatan penuh. Kemudian langsung beralih ke antena Anda  dan memantau SWR, forward, dan mencerminkan kekuasaan.
Gunakan untuk pengujian / tuning pemancar, transceivers, amplifier, antena tuner, baluns, transformer, filter, pencocokan jaringan, coax, Rintisan bertopik, jalur transmisi, dan antena.
Dummy load 50 Ohm kering bekerja DC untuk 60 Mhz. SWR di bawah 1.3:1 pada 30 MHz. Dapat menangani 100 Watt untuk sepuluh menit atau 1500 Watt untuk sepuluh detik. Datang dengan kekuatan derating kurva.
Ekstra besar tiga inci terang Cross-Needle reads SWR Meter (1:01-8:01), ke depan, dan merefleksikan kekuasaan secara bersamaan.
Ketelitian tinggi berasal dari directional coupler dengan hati-hati dirancang, satu akurat aktif-puncak sirkuit dan membaca meter dArsonval presisi gerakan.
RF kabinet ketat aluminium berlubang. 4a, Â ½ W x 3a, Â ½ H x 10A, Â ½ D inci. Menggunakan 12 VDC atau 120 VAC dengan MFJ-1312D.

0 komentar: